Manux 3.0 Segera Hadir

Setelah 1 tahun Manux dalam kekosongan, kini Manux akan segera hadir lagi ke hadapan anda. Kali ini adalah rilis yang ke-5. Pada rilis kali ini tidak ada yang istimewa dari rilis-rilis sebelumnya. Hanya saja Manux 3.0 ini adalah versi LTS (Long Term Support). Manux 3.0 ini merupakan turunan atau tepatnya remaster dari Ubuntu 12.04.3. Berikut layar tembaknya:



Manux 3.0 menggunakan Kernel Linux 3.5.0-43-generic, GNOME 3.4.2. Berikut system monitor Manux 3.0 LTS


Bersabarlah sejenak, tim Manux akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. :)

1 komentar:

{ Masnur Edu Center } at: 5 Desember 2013 pukul 22.43 mengatakan...

Docx panel bawah jangan sampai kayak generasi manux terdahulu ya, ada menu keluar/close nya, kalau milih keluar entar panel bawahnya hilang. Trus laptop saya tuh (HP Probbok 4420S) biasanya rada cerewet di klik kanan touchpadnya. Pengalaman saya, ubuntu 12.04.1 maupun 12.04.2 touchpad tidak berfungsi. Akhirnya saya pakai Zorin 7 (Ubuntu 13.04) baru bisa. Harapan saya selaku user minded, semua kebutuhan saya terpenuhi. Terima kasih, selamat berjihad. Semoga Allah membalas semua usaha Anda dengan beribu kebaikan. Amiin

Posting Komentar